Penyerahan Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (M-PLIK)

Bengkayang, 19 Maret 2012

Bupati Bengkayang pada hari senin 19 Maret 2012 menghadiri acara Penyerahan Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (M-PLIK). Acara dilangsungkan di aula hotel lala golden Bengkayang.

dalam sambutannya Bupati Bengkayang Suryadman Gidot mengatakan mengenai program pengadaan M-PLIK ini sangat-sangat membantu masyarakat kita yang ada di daerah perbatasan dan daerah- daerah terpencil yang ada di Kabupaten Bengkayang ini. Meskipun hanya 7 (tujuh) unit mobil saja yang ditempat kan di kecamatan Bengkayang (mencakup Kec. Sungai Betung dan Kec. Teriak), Kecamatan Sungai Raya ( Mencakup Kec. Capakala dan Kec. Sungai Raya Kep.), Kecamatan Samalantan (Mencakup Kec. Monterado), Kecamatan Sanggau Ledo (Mencakup Kec. Tujuh Belas), Kecamatan Ledo, Kecamatan Lumar dan Dishubkominfo (untuk monitoring dan evaluasi) namun ini diharapkan dapat di optimalkan dalam penggunaannya, ungkap Bupati dalam sambutanya dihadapan para Kepala SKPD dan Camat se Kab. Bengkayang yang hadir.

Seluruh rangkaian acara yang telah dilaksanakan berjalan dengan lancar, serta tampak hadir Bupati Bengkayang, Wakil Bupati Bengkayang, Sekda Bengkayang, dan Para Pejabat serta Para Kepala SKPD dan Camat Se- Kab. Bengkayang.

 

Tinggalkan komentar